Bupati Lamtim Serahkan SSTPL, SK PNS dan SK Jabatan Fungsional


Bupati Lamtim Serahkan SSTPL, SK PNS dan SK Jabatan Fungsional

Bupati Tanda Tangani SK CPNS-
LAMPUNG TIMUR I KEJORANEWS.COM : Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo memberi Sambutan dilanjutkan dengan penyerahan STTPL, SK CPNS Menjadi PNS, SK Pengangkatan Pertama Jabatan Fungsional serta Pengambilan Sumpah / Janji Pegawai Negeri Sipil di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur. Senin, (27/02/2023) 


Hadir dalam acara tersebut, Asisten III, Inspekturat Kabupaten Lampung Timur serta Kepala BKPPD Kabupaten Lampung Timur.


Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada para ASN serta berharap dapat menjalankan tugas dengan profesional. 


"Pada kesempatan ini atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah menyelesaikan Pelatihan Dasar di Badan Pengembangan Sumber           Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung dengan baik, saya berharap saudara-saudara dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional baik dalam mengabdikan diri kepada Negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan, "ucapnya.


"Karna kita merupakan pelayan masyarakat yang harus mampu memberikan pelayanan terbaik, untuk itulah status PNS yang kini melekat pada diri saudara harus dijaga dengan baik salah satunya dengan berupaya menjadikan diri saudara sebagai panutan bagi masyarakat yang lain baik dalam berperilaku bekerja maupun dalam berinteraksi dengan masyarakat di lingkungan masing-masing, " terangnya.


Selanjut M. Dawam Rahardjo menambahkan "kepada semua yang hadir pada saat ini saya berpesan untuk terus bekerja keras jaga kekompakan dan sinergitas agar pekerjaan bisa dilaksanakan secara optimal sehingga kedepan kita dapat bersama-sama dalan mewujudkan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang bersih, berwibawa dan bermartabat sehingga dapat mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan di Bumei Tuwah Bepadan Lampung Timur yang kita cintai bersama, "pungkasnya.


( Rahmat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama