Suparjo Terpilih sebagai Kuwu Desa Sinarrancang


Suparjo Terpilih sebagai Kuwu Desa Sinarrancang

Proses Pemilihan Kuwu Desa Sinarrancang-
CIREBON I KEJORANEWS.COM : Suparjo terpilih sebagai Kuwu Desa Sinarrancang, kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon dalam Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Periode 2019 – 2024, yang digelar desa tersebut.


Pada kegiatan yang digelar di halaman Kantor Desa Sinarancang.Senin (27/02/2023), Suparjo nomor urut satu calon Kades mendapatkan 20 suara, mengalahkan Sumiyati nomor urut 2 yang memperoleh 15 suara.


Terkait Pemilihan Kades PAW itu, Ketua BPD Desa Sinarrancang, Santo Supriyadi menyampaikan bahwa Pemilihan Kuwu Antar Waktu (PAW) digelar karena kuwu sebelumnya telah meninggal dunia.


" Kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif serta menghasilkan Kuwu PAW terpilih Suparjo nomer urut 1.Harapan saya, agar Kuwu yang terpilih bisa meneruskan program kerja Kuwu sebelumnya,” ujar Santo Supriyadi kepada media ini.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Mundu H. Anwar Sadat, Danramil Asjap Inf Hairy Sudianto, Kapolsek Mundu AKP Suwito, PJ Kuwu Desa Sinarancang,  BPD, Ketua LPM, RT/RW, MUI, dan juga tokoh masyarakat.


( Dwi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama