Bupati M Dawam Rahardjo Lakukan Tasyakuran 2 Tahun Jabatan Bupati dan Wabup Lamtim


Bupati M Dawam Rahardjo Lakukan Tasyakuran 2 Tahun Jabatan Bupati dan Wabup Lamtim

Bupati dan Forkopimda-
LAMPUNG TIMUR I KEJORANEWS.COM : Bupati Lampung Timur Muhammad Dawam Raharjo memberi sambutan dalam acara tasyakuran 2 tahun masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur. Senin, (27/2/ 2023).


Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Lampung Timur, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Achmad Zainuddin, Sekretaris DPRD, M Noer Al Syarif, Direktur RSUD Sukadana, Para Kepala OPD kepala bagian, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat dan Partai Politik.


Mengawali arahannya Bupati Dawam memohon maaf jika ada banyak kekurangan selama 2 tahun ia memimpin Bumei Tuwah Bepadan.


Selanjutnya Kang Dawam tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya atas kerjasama yang terjalin.


"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini kami, Da-Di masih banyak kekurangan dalam memimpin Lampung Timur ini. Melalui acara ini yang bertepatan dengan bulan yang baik ini yakni bulan sya'ban, semoga ada keberkahan dari Allah subhanahu wataala dan kedepan menjadi lebih baik dan sempurna, "paparnya.


"Ribuan terimakasih atas kinerjanya selama ini kepada seluruh OPD, Camat dan kepala Desa karena sekecil apapun itu akan berarti untuk masyarakat, " ucapnya.


Diketahui dalam acara tersebut juga dilakukan beberapa rangkaian kegiatan antara lain Penyerahan piagam penghargaan dan lencana desa mandiri dari menteri desa daerah tertinggal, Pemotongan Tumpeng serta Ceramah dan Doa oleh Kh Muhayat dari Lampung Tengah. 


( Rahmat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama