Ribuan Masyarakat Natuna Ikut Senam Bersama Peringatan 1 Tahun Wan Siswandi dan Rhodial Huda


Ribuan Masyarakat Natuna Ikut Senam Bersama Peringatan 1 Tahun Wan Siswandi dan Rhodial Huda

Bupati Menyalami Masyarakat-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Minggu  (29/05/2022)  pagi kawasan Pantai Piwang dipadati masyarakat Natuna yang mengikuti senam bersama, dalam rangka memperingati satu tahun kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil bupati Natuna Wan Siswandi Rodial Huda. Kehadiran masyarakat tidak terlepas dari banyaknya kupon doorprize yang dijanjikan akan dibagikan usai kegiatan senam bersama tersebut. 


Pada kegiatan senam bersama yang  disejalankan dengan kegiatan rutin Geosport Natuna , setiap minggu pagi itu, Panitia menyiapkan 9000 kupon doorprize dengan bermacam hadiah menarik mulai  dari Sepeda motor, Sepeda gunung, mesin cuci, kulkas dan lain - lain.

 

 Bupati Natuna Wan Siswadi, pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas antusias masyarakat menghadiri acara senam bersama dan bazar dalam merayakan 1 tahun kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda.

 

“Alhamdulillah   9.000 kupon, yang disiapkan panitia   habis terbagi, bahkan ada yang tidak kebagian. Antusiasme ini harus terus dijaga untuk menghidupkan kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” ujar Kepala Daerah Natuna ini.


Wan Siswandi menambahkan bahwa selama satu tahun pertama kepemimpinannya, belum dapat   memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Namun pihaknya tetap optimis kedepannya dapat mencapai visi misi dan mensejahterakan masyarakat Natuna.


"segala capaian sudah kita lakukan demi kemajuan daerah. Terutama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.” 


Kegiatan senam bersama yang sempat terhenti karena Covid, dan akan kembali rutin dilaksanakan setiap hari minggu ini, juga diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Natuna  untuk mempromosikan produknya melalui bazar pagi.


“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus menjadu agenda rutin, selain sebagai penerapan pola hidup sehat. Kita juga berharap ini menjadi aetimulus bagi UMKM memanfaatkan bazar untuk mempromosikan produknya di setiap Minggu pagi,” imbuh Bupati.


Acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor. Hadiah sepeda motor dimenangkan oleh undian doorprize dengan nomor 1654 yang dibacakan dan diberikan langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi.


Sementara Panitia Kegiatan Senam Bersama sekaligus peringatan 1 tahun Kepemimpinan WS-RH, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna Suhardi menuturkan, kegiatan senam bersama ini termasuk dalam agenda rutin pemerintah daerah.


“Alhamdulillah, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses. Hampir 7 ribu kupon dibagikan ke masyarakat yang ikut dalam senam bersama,” kata Suhardi.


Kegiatan senam bersama kali ini juga mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari a parat keamanan   Polres Natuna dan Satpol PP Natuna yang selain mengamankan seputar kawasan pantai piwang, juga mengatur lalu lintas dan kendaraan bermotor pengunjung. 







(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama