Kanit Res Polsek Simpang Pematang Terima Sepucuk Senpira Dari Warga Desa Adiluhur Secara Sukarela


Kanit Res Polsek Simpang Pematang Terima Sepucuk Senpira Dari Warga Desa Adiluhur Secara Sukarela

Ibda R.Gersang Ketika Terima Senpira dari Warga Adiluhur melalui Kades Budiyono.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kanit Res Polsek Simpang Pematang Ibda R Gersang terima Senjata Api Rakitan(Senpira) dari Warga Desa Adiluhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji melalui Kades Budiyono dan didampingi Perangkat Desa.


Kades Budiyono mengatakan, senpi rakitan tersebut didapat dari warga yang dengan sukarela menyerahkan langsung kepada pihak Pemerintah Desa untuk diserahkan kepada Polres Mesuji.



Lanjut Budiyono, "kami dari pihak pemerintah Desa Adiluhur sebelumnya menerima penyerahan senpira dari masyarakat sebanyak satu pucuk senpira dan hari ini kita langsung serahkan ke pihak Kepolisian Polres Mesuji yang di terima langsung oleh Kanit Res Polsek Simpang pematang pak Ipda R Gersang," ujarnya.


Selain itu Budiyono juga mengatakan, Pemerintah Desa Adiluhur akan terus membantu pihak Kepolisian dalam menekan peredaran senpira di Kabupaten Mesuji demi kenyamanan masyarakat di kabupaten Mesuji, ungkapnya.


"Kami juga selalu mengimbau kepada masyarakat khususnya Desa Adiluhur, jika masih ada yang menyimpan serta memiliki senpira agar segera menyerahkannya kepada pihak Kepolisian, jika merasa takut untuk menyerahkan langsung bisa melalui kami Pemerintah Desa dan kami siap untuk mendampingi,” terangnya.


(M.Sagiman)

Lebih baru Lebih lama