Sebuah Truck Fuso Gilas Anak Pank hingga Tewas di Tempat, ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Mesuji


Sebuah Truck Fuso Gilas Anak Pank hingga Tewas di Tempat, ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Mesuji

Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Pada hari Sabtu 18 Desember 2021 tepatnya pada pukul 15:10 Wib telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Pintu Tol Simpang Pemantang Km 195.


Kasatlantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri mengatakan kronologis kejadian, bermula ada serombongan anak pank yang hendak mencari tumpangan kendaraan tujuan Palembang dan mereka berkumpul ditikungan pintu masuk tol Simpang Pematang pinggir jalan lintas timur sumatera Km 195.


Tiba-tiba datang sebuah mobil truck fuso yang keluar dari tol, langsung belok ke kiri tujuan Palembang, semula pengemudi yang belum di ketahui identitasnya tidak menyadari ada salah satu anak pank yang sedang duduk ditikungan bahu jalan tersebut dan akhirnya anak pank itu tergilas roda belakang hingga tewas mengenaskan ditempat kejadian, terang Khoirul Bahri.


Ketika kejadian, kebetulan sedang patroli diseputar pintu tol. Melihat kejadian kami lansung mengejar truck fuso hingga sampai ke arah perbatasan Sumatera Selatan dan berhasil mengamankan kendaraan beserta sang pengemudi lalu dibawa ke Pos Unit Lakares Mesuji dan sebagian anggota mengevakuasi jenasah korban ke Puskesmas Wira Bangun.


Korban di ketahui warga Kecamatan Suka Rami, Kota Palembang. Setelah komonikasi dengan pihak keluarga korban, jenasah langsung di antar ke rumah duka pada malam Minggu kemarin oleh pihak Puskesmas Wira Bangun bersama Anggota Satlantas Polres Mesuji dan sesampainya ditempat tujuan, sambut oleh Kepolisian setempat dan di back up oleh Polsek Suka Rami Palembang, terang Kasat Lantas Polres Mesuji, Minggu(19/12/2021).


(Ys)

Lebih baru Lebih lama