Bhabinkamtibmas Bripka Agus Arisen Meninjau Vaksinasi Sinovac dan Moderna


Bhabinkamtibmas Bripka Agus Arisen Meninjau Vaksinasi Sinovac dan Moderna

Bripka Agus Arisen
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Anggota Polsek Simpang Pematang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Bripka Agus Arisen meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tahap ke-1 serta tahap ke- 2 sebanyak 220 orang yang divaksin sinovac dan moderna.


Vaksinasi sinovac serta moderna tahap ke-1 serta tahap ke-2 itu dilakukan oleh Tenaga Kesehatan(Nakes) dari Puskesmas Adi Luhur bertempat di Balai Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji Lampung.


Pada saat di temui oleh awak media ini, Agus Arisen menerangkan, sebagian besar masyarakat Fajar Baru menyambut baik dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini dan setiap kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Nakes Puskesmas Adi Luhur warga selalu antusias untuk mengikutinya serta sangat bersemangat untuk menerima suntikan vaksin, ujar Agus, Jumat(01/10/2021).


Lanjut Agus Arisen, "kami dari pihak Kepolisian, TNI dan Pemerintah Desa selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu bersama sama melaksanakan vaksin karena untuk mencegah virus Corona, vaksin inipun untuk menunjang Kegiatan-kegiatan masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus covid-19. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama demi terciptanya masyarakat yang sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan, pungkas Bhabinkamtibmas.


Saridan, S.pdi selaku Kades Fajar Baru juga mengucapkan terimakasih kepada semua warga masyarakat Desanya, karena di dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap memperhatikan serta mematuhi Protokol Kesehatan, kata Saridan dengan singkat.


(M.Sagiman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama