M. Sahuri Bacalon Kades Muda, Siap Ikut Kontestasi di Pilkades Serentak Tahun 2021


M. Sahuri Bacalon Kades Muda, Siap Ikut Kontestasi di Pilkades Serentak Tahun 2021

M.Sahuri
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Pendaftaran Bakal Calon(Bacalon) Kepala Desa telah berakhir beberapa hari waktu yang lalu. Tak sedikit generasi muda ikut berpartisipasi dalam kontestasi pemilihan Kepala Desa(Pilkades) serentak di Kabupaten Mesuji Lampung yang akan diselenggarakan Bulan Nopember 2021 mendatang.


Tak dapat dipungkiri percaturan politik dan pemerintahan baik di level nasional maupun Daerah tidak lagi didominasi oleh orang tua, tetapi saat ini Orang-orang muda sudah mulai masuk di wilayah tersebut dengan membawa berbagai ide dan harapan yang tentunya bermuara untuk kesejahteraan rakyat.


Tidak terkecuali untuk calon pemimpin di tingkat pememrintahan Desa sekalipun, Anak-anak muda yang punya ide birilian juga mulai unjuk gigi. Hasilnya, tidak sedikit akhirnya yang muda ikut kontestasi pada ajang Pilkades tersebut.


Bicara mengenai Pilkades, ada seorang pemuda yang juga punya tekad untuk membangun Desanya. Dia adalah M.Sahuri(31)Tahun yang memberanikan diri untuk bertarung dalam Pilkades Margo Makmur, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji yang akan dihelat Tahun ini.


"Saya maju dalam pilkades Tahun ini atas dorongan hati, keluarga, para tokoh dan warga mas. Saya juga mengharapkan pada warga Margo Makmur bila memilih saya atas dasar hati bukan karena Embel-embel atau seperti politik uang karena jelas dilarang oleh hukum apalagi Agama," jelas Sahuri.


Karena kalau terkait memilih karena uang, sama saja berarti memilih uangnya bukan berdasarkan asas dengan hatinya. Oh ya mas, "jika didukung oleh seluruh masyarakat Desa Margo Makmur, saya yakin warga Desa Margo Makmur akan sejahtera dan saya juga akan melanjutkan pembangunan Desa dari Kades sebelumnya yang sudah baik mas,“ kata M.Sahuri.


Dengan segala hormat, saya menghargai Jasa-jasa beliau para pemimpin(Kades) yang masih menjabat bahkan akan maju lagi dalam pilkades Tahun ini. Apalagi selama ini beliau sudah berbuat banyak bagi Desa Margo Makmur, Desa kita yang tercinta ini. Akan tetapi perubahan dan keterbukaan adalah suatu keniscahyaan di Era Globalisasi ini, maka dari itu pula, atas dukungan segenap warga dan tokoh masyarakat Desa Margo Makmur. Izinkan saya maju untuk ikut berbuat dan bekerja di Desa ini untuk lebih baik lagi.


Dengan harapan akan terciptanya perubahan, Keterbukaan dan khususnya untuk kemajuan Desa Margo Makmur kedepannya, jelas Sahuri seorang suami dengan satu Istri dan dua anak ini penuh rama serta canda, Jumat(01/10/2021).

Ketiaka Serahkan Berkas Pencalonan



(M.Amin/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama