Kapolres Brebes Kembali Berikan Penghargaan Kepada Personil Berperestasi


Kapolres Brebes Kembali Berikan Penghargaan Kepada Personil Berperestasi

Pemberian Reward Kepada Personil Berperstasi -
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Bertempat di halaman Mapolres Brebes, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto berikan penghargaan personel Polri Polres Brebes yang berprestasi. Senin (22/03/21).


Dalam amanatnya Kapolres Brebes mengucapkan selamat kepada para personel Polri Polres Brebes yang telah berkontribusi dalam penilaian Lomba Kampung siaga Candi dalam rangka mendukung PPKM Mikro, Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan pemberian reward dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu upacara dimaksudkan untuk memacu personel lainnya agar meningkatkan kinerjanya. 


“Jadikan momentum ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kerja saudara dan hindari tindakan yang menyalahi aturan,” tegas Kapolres 


Adapun beberapa personil AIPDA Aenal Rudi (Bhabinkamtibmas Ds. Tanggungsari Kec. Ketanggungan) sebagai Juara 1 Lomba Kampung Siaga Candi th 2021, AIPDA Ahmad Marjuki (Bhabinkamtibmas Ds. Wanatirta Kec. Paguyangan) sebagai Juara 2 Lomba Kampung Siaga Candi th 2021 dan BRIGADIR Nurfaizun (Bhabinkamtibmas Ds. Siasem Kec. Wanasari) sebagai Juara 3 Lomba Kampung Siaga Candi tahun 2021.

“Ini sudah menjadi tradisi Polri, jika ada anggota kami yang berprestasi tentu Polri akan memberikan reward sesuai prestasi yang diraih. Kami beri penghargaan sesuai dengan prestasi yang mereka ukir,” ungkap AKBP Gatot.


Dalam kegiatan ini juga diberikan reward kepada dua ASN Pembina Boedi Rahayoe, SE (Kasubag Progar Bag Ren) sebagai Penerima Hibah Pembangunan Gedung Sanika dan Kediaman Kapolres Brebes. Dan Penda Tk. I Warmah Yulianti, S.Kom (Paurmin Bag Ren) atas prestasi dalam pembuatan SOP Bag Ren pertama yang disahkan di jajaran Polda Jateng.


Diakhir sambutannya Kapolres mengatakan dan mengharapkan agar seluruh anggota untuk tidak henti-hentinya mengukir prestasi.


(Salam)

Lebih baru Lebih lama