Dandim Sleman Tinjau Persiapan Posko PPKM Mikro


Dandim Sleman Tinjau Persiapan Posko PPKM Mikro

Letkol Inf Arief Wijaksana
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han mendatangi Posko PPKM Mikro Kabupaten Sleman, Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Dandim 0732/Sleman didampingi Pasiops Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Suparyono, Wadanramil 11/Depok Kapten Kav Sudarmaji beserta jajarannya, Selasa Pagi (9/2/2021).


Kedatangan rombongan Dandim 0732/Sleman di sambut oleh kepala desa Condongcatur Sampai di lokasi Posko PPKM Mikro, Dandim 0732/Sleman bersama rombongan langsung mengecek segala kesiapan Personil dari Desa , Tim Medis dan juga relawan yang sudah di tunjuk.


Memastikan data yang di butuhkan di posko juga sudah siap. Dandim 0732/Sleman menyebutkan, bahwa pembentukan Posko PPKM Mikro ini sangat penting sebagai langkah dan upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sleman,Menurutnya, hal itu sesuai dengan Instruksi Bupati Sleman Nomor 04/INSTR/2021 Tanggal 8 Februari 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro di Kabupaten Sleman. 


Pembentukan Posko PPKM Mikro ini sangat penting sebagai langkah dan upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sleman. Dandim 0732/Sleman menambahkan, kunci dalam memerangi Covid-19 ini adalah sinergitas tiga pilar antara Babinsa, Babinkantibmas, serta masyarakat.“ Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehingga perlu adanya komunikasi dan koordinasi,” pungkasnya.


( Pendim0732/Sleman)

Lebih baru Lebih lama