Dandim Sleman Hadiri Pelantikan Bupati Serta Wakil Bupati Secara Virtual


Dandim Sleman Hadiri Pelantikan Bupati Serta Wakil Bupati Secara Virtual

Ketika acara
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han menghadiri pelantikan Bupati / Wakil Bupati Sleman periode 2021-2024 Sri Kustini Purnomo dan Danang Maharsa secara virtual di Aula Lantai 3 Sekda Kabupaten Sleman Jl. Parasamnya Beran Tridadi Sleman, Jumat(26/02/2021).


Seperti diketahui Pelantikan Bupati / Wakil Bupati tersebut berlangsung di Gedung Kepatihan Pemprov DIY Pasangan Bupati Sleman terpilih Sri Kustini Purnomo dan Wakil Bupati terpilih Danang Maharsa serta rombongan berangkat dari Kantor Sekda Kabupaten Sleman sekitar pukul 08:15 Wib.

Dandim 0732/Sleman menerangkan bahwa acara pelantikan tersebut alhamdulilah sudah berjalan dengan baik, aman dan lancar, Saya berharap Bupati dan Wakil Bupati Sleman akan lebih baik dalam memimpin Kabupaten Sleman kedepan. 


Untuk forkopimda Kabupaten Sleman yang sudah menjalin hubungan kekompakan yang baik agar terus dijaga dan dipelihara agar ke depan Kabupaten Sleman semakin maju dan sejahtera,” ujarnya.


Kodim 0732/Sleman akan tetap bekerja mensukseskan tugas pemerintah daerah/Pemerintah Kabupaten Sleman tanpa membeda-bedakan dan berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati semoga bisa menjalankan kepemimpinannya dengan amanah demi Kabupaten Sleman yang semakin sejahtera,“ pungkasnya.


(Pendim 0732/Sleman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama