Anggota DPRD Provinsi Lampung Gelar Acara Reses di Desa Sukaraja


Anggota DPRD Provinsi Lampung Gelar Acara Reses di Desa Sukaraja

Ketika poto bersama
PESAWARAN I KEJORANEWS.COM: Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran di kunjungi Anggota DPRD Provinsi Lampung Hj. Elly Wahyuni dari praksi Gerindra gelar acara Reses, Jum'at(26/2/2021).


Reses digelar hanya untuk menampung berbagai gagasan demi terciptanya Andan jejama yang adil serta makmur dan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Pada intinya untuk kemajuan Desa Sukaraja.


"Hj. Ely Wahyuni Mengatakan, apabila warga masyarakat memberikan berbagai pendapat yang bersifat positif, tentu akan kami tampung dan membawa pendapat tersebut di sidang Paripurna,” kata anggota DPRD Lampung.


”Lanjut Elly Wahyuni menegaskan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.Karena jika kita tidak mematuhi, dikhawatirkan pandemi covid-19 di bumi Andan jejama tidak segera sirna.Banyak contoh bagi yang patuh prokes saja masih terkena covid-19.Pemerintah sudah mulai melaksanakan program vaksinasi untuk pencegahan terhadap corona virus deseasi-19.


Seluruh usulan warga dalam bentuk apapun harus dibuat profosal yang ditujukan kepada pemerintah Kabupaten maupun Provinsi,” harapnya.


Triono mewakili dusun 6 Desa Sukaraja memberikan pendapat bersifat usulan. "Kita semua sangat prihatin adanya kebanjiran yang tak kunjung reda terutama jalan raya A.Yani tepatnya didepan Sektor Polisi Gedong Tataan jika hujan lebat selalu menggenangi ruas jalan sehingga menghambat perjalanan pengguna jalan.Bagainana caranya pemerintah Provinsi Lampung untuk menangani hal tersebut,” pinta Triono.


Tambah Triono, sangat peka terhadap perkembangan penularan virus corona-19. Pemerintah telah memberikan peluang yang seluas luasnya pengiriman vaksin dari berbagai Negara dan telah dilaksanakan penyuntikan vaksinasi kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran dan jajaran dinas kesehatan serta diharapkan pelaksanaanya diturunkan pada warga masyarakat, harap Triono.


Ditempat yang sama, "Kepala Desa Sukaraja Dimas Malvinas, SE mewakili warga setempat ambil bagian mengusulkan berbagai aspirasi masyarakat yang berkembang tentang perencanaan pembuatan pendopo dan penanggulangan sampah di sekitar pasar yang selama ini juga sering kami lakukan bergotong royong bersama warga setempat. Sesuai pula usulan warga untuk membangun sarana bermain untuk anak-anak," kata Kades dengan singkat.


(yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama