Gubernur dan Wagub Kepri Ikuti Prosesi Tepuk Tepung Tawar, Berikut Harapannya


Gubernur dan Wagub Kepri Ikuti Prosesi Tepuk Tepung Tawar, Berikut Harapannya

Gubernur dan Wagub Kepri Ikuti Prosesi Tepuk Tepung Tawar, Berikut Harapannya
Gubernur Kepri memberikan Sambutan
KEPRI I KEJORANEWS.COM :Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H.Ansar Ahmad menyampaikan rasa syukur serta terima kasih yang dalam karena telah memberikan amanah dalam kepercayaan untuk melaksanakan tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. 
 
"Ini hari pertama kami hadir setelah pelantikan, pada acara sakral Tepuk Tepung Tawar, mudah-mudahan membawa keberkahan dalam perjalanan tugas kami bersama Wagub untuk membangun Kepri lebih baik," katanya.
 
"Hari ini dan seterusnya kami mulai bekerja, meskipun dalam suasana pandemi namun tidak boleh menghilangkan semangat dan keinginan semua bahwa dengan kebersamaan kita bisa menanggulangi pandemi Covid ini bersama. Kedepan kita juga ingin, melakukan usaha-usaha recovery ekonomi untuk menata kembali kehidupan di tengah masyarakat," jelasnya.
 
Hal tersebut disampaikannya usai melakasanakan prosesi tepuk tepung tawar yang laksanakan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) di Gedung Daerah Tanjung Pinang - Kepri. Jum'at, (26/02/2021)
 
Wakil Gubernur Kepri memberikan Sambutan
Pada kesempatan itu, kepada semua pengurus LAM, Datuk dan Datin, ia sangat mengharapkan doanya agar dalam menjalankan Pemerintahan senantiasa mendapatkan ridho Allah SWT.
 
Kemudian, untuk rekan-rekan Forkopimda, TNI/Polri serta Instansi Vertikal, Gubernur Kepri mengajak untuk saling bahu membahu, bergandengan tangan membawa Kepri menjadi terkemuka dan terbaik di Negeri ini.
 
"Kepada teman-teman DPRD dan para Pimpinan Partai Politik di Kepri, Mantan Bupati Bintan, mari untuk bergandengan tangan, seiring dan sejalan bersama mengatasi persoalan di tengah masyarakat pada hari ini dan masa mendatang. Semoga menjadi Kepri yang lebih Makmur, berdaya saing dan berbudaya," pungkasnya.
 
Berikutnya, Wakil Gubernur Kepri, Hj.Marlin Agustina berharap dengan pelaksanaan acara ini bisa mendapatkan berkah dari Allah SWT serta siap bekerjasama bersama Gubernur Kepulauan Riau memberikan yang terbaik.
 
"Pemimpin amanah perolehi berkah, mengabdi memberikan yang terbaik, berkobar tekad siap melangkah, memajukan Kepri yang lebih baik," tutupnya.
 
Pada prosesi tepuk tepung tawar dihadiri oleh, Staf Ahli Mendagri Bidang Pemerintahan, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Kaskogabwilhan, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Perwakilan Forkopimda, Para Pimpinan Partai Politik, Pengurus LAM dan Tokoh Masyarakat.
 
 
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama