Kapolres Mesuji Gelar Sertijab Kabag Sumda Tetap Menerapkan Prokes


Kapolres Mesuji Gelar Sertijab Kabag Sumda Tetap Menerapkan Prokes

AKBP Alim Ketika Sertijab Kabag Sumda
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH.S.IK gelar acara Serah Terima Jabatan(Sertijab) Kabag Sumda di halaman Mapolres Mesuji Lampung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan(Prokes), Jum'at(22/1/2021).


Pada Sertijab ini Kabag Sumda, Kompol Effendi Koto pindah tugas ke Polres Pringsewu dan digantikan Kompol M.Yamin sebelumnya menjabat Kasiaga 3 Bagdalops Roops Polda Lampung.


Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, Sertijab Kabag Sumda Polres Mesuji yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.


“Saya atas nama pribadi dan pimpinan Polres Mesuji beserta seluruh staf dan bhayangkari mengucapkan terimakasih, selamat bertugas dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang selama ini telah memberikan pengabdian dan loyalitas di lingkungan wilayah hukum Polres Mesuji," pungkas Kapolres.


Kepada para pejabat baru segera sesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya, identifikasi critical point wilayah, ciptakanlah Terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, serta siagaan kesatuan, personel dan tingkatkan kesiap operasional,” kata AKBP Alim.


Kapolres berharap kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas serta jabatan segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru dan dapat meningkatkan kinerja khususnya di lingkup Wilayah Hukum Polres Mesuji.





(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama