Dapatkan Promo Awal Tahun 2021, Menginap di Harris Resort Waterfront Batam


Dapatkan Promo Awal Tahun 2021, Menginap di Harris Resort Waterfront Batam

Dapatkan Promo Awal Tahun 2021, Menginap di Harris Resort Waterfront  Batam
Liburan di Harris Waterfront Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM :Dalam rangka menyambut awal tahun 2021. Dapatkan promo Tauzia Great Sale, menginap di Harris Resort Waterfront Batam. Jum'at, (22/01/2021) 
 
Marketing & Branding Manager Shared Service Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center, Dila Bachmid menjelaskan bahwa melalui Tauzia Great Sale ini, Tauzia Hotels menawarkan promo diskon harga kamar hingga 35 persen berlaku di seluruh hotel yang termasuk ke dalam jaringan Tauzia International Management.
 
Periode pemesanan sampai dengan tanggal 31 Januari 2021, dan dapat dipesan di website harrishotels.com, datang langsung ke resort atau telepon dan whatsapp ke 0778-381888.
 
"Promo Tauzia Great Sale 2021 di Harris Resort Waterfront Batam, mulai dari harga Rp 525.600/kamar/malam, tipe kamar-Harris Room. Periode menginap sampai dengan tanggal 8 May 2021," jelasnya.
 
 
Harris Resort Batam
Lanjutnya, Harris Resort Waterfront Batam, banyak dipilih oleh wisatawan-wisatawan lokal khususnya segmentasi keluarga untuk menikmati liburan dan aktivitas di resort, membuat anak-anak melakukan kegiatan outdoor seperti berenang, trampoline, sand castle dan lainnya.
 
"Para tamu yang menjadi anggota loyalty program My Tauzia Privilege (MTP) akan mendapatkan potongan harga yang lebih besar dan berbagai keuntungan menarik lainnya," tutup Marketing & Branding Manager Shared Service Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center.
 
Jangan lepaskan kesempatan untuk mendapatkan harga promo dan mendapatkan keuntungan lainnya, dengan mendaftar menjadi anggota loyalty program My Tauzia Privilege (MTP). Hubungi atau datang langsung berlibur bersama keluarga dan kerabat ke Harris Resort Waterfront, di Kawasan Marina, Sekupang - Batam.
 
 
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama