Babinsa Koramil 12/Mlati Dampingi Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga


Babinsa Koramil 12/Mlati Dampingi Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

Serka Nuralim
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Sebagai salah satu kekuatan TNI AD di garda terdepan Babinsa memiliki peran yang sangat penting dalam kegiatan kemanusiaan ataupun kegiatan Penanggulangan Bencana Alam maupun Non Alam. Intruksi Pemerintah dalam Mencegah dan Mewaspadai Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 telah dilaksanakan oleh  Babinsa Sendangadi Koramil 12/Mlati Serka Nuralim yang turun langsung ke Dusun binaannya di Perum Wahana Mulia Rt.02/23, Dusun Jongke Lor, Kelurahan Sendangadi, Kapanewon Mlati, Kamis(24/12/2020). 


"Hari ini bersama rekan-rekan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Sendangadi untuk mendampingi melaksanakan Penyemprotan Disinfektan, hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut, dengan adanya penyemprotan desinfektan dan Upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Covid-19 di wilayah Sendangadi," jelas Serka Nuralim.


Diakhir kegiatan salah satu petugas Gugus Tugas Sendangadi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 12/Mlati, yang telah bersinergi bersama dalam pelaksanaan disinfektan ini.


“Diharapkan dengan adanya kegiatan disinfektan ini dapat menekan  dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Sendangadi,” pungkasnya.


(Humas Kodim Sleman) 

Lebih baru Lebih lama