Anggota Polsek Pedes Tak Mengenal Lelah Rutin Gatur Lalin Pospam


Anggota Polsek Pedes Tak Mengenal Lelah Rutin Gatur Lalin Pospam

Nampak jelas anggota Lantas rutin gatur Lalin pospam
PEDES I KEJORANEWS.COM: Tak mengenal lelah di tengah teriknya matahari pagi serta di tengah Covid-19 yang melanda Indonesia tetap anggota Polsek Pedes lakukan Ops Lilin serta kegiatan rutin gatur lalin Pospam untuk menyambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Tanjung Pura, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat(Jabar), Kamis(24/12/2020).


Acara Ops Lilin serta giat rutin gatur Lalin Pospam melibatkan Polri Lantas Polres 1 Pers dan anggota Polsek 6 Pers       


Kapolsek Pedes AKP Ade Firmasya mewakili Kapolres Karawang menjelaskan, untuk Pospam hari ini di Tanjung Pura, Karawang bahwa arus Lalin dari arah Kabupaten Karawang menuju ke Kabupaten Bekasi masih berjalan lancar. Sebaliknya dari arah Kabupaten Bekasi menuju ke Kabupaten Karawang juga masih berjalan lancar, dan yang dari arah Kecamatan Rengasdengklok menuju ke Tanjung pura Karawang juga masih berjalan lancar, serta traffic light berfungsi ditiga penjuru situasi aman.


AKP Ade Firmasyah mengatakan, Operasi Lilin serta giat rutun Lalin Pospam 2020 ini sebagai bentuk pelayanan Polri khususnya anggota kami dari Polsek Pedes kepada masyarakat untuk melancarkan kegiatan masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru selain itu juga menjaga dari kemacetan lalu lintas," pungkasnya.

(Humas Polsek Pedes) 

Lebih baru Lebih lama