Sertu Waluyo Tak Lelah Himbau Pengunjung Pasar Patuhi Prokes dan Jaga Kebersihan Pasar


Sertu Waluyo Tak Lelah Himbau Pengunjung Pasar Patuhi Prokes dan Jaga Kebersihan Pasar

Sertu Waluyo
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Sertu Waluyo, Babinsa Koramil 426-01 Mesuji, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga di Pasar Simpang Pematang, Kamis(24/12/2020).


Komunikasi sosial/ anjangsana yang dilaksanakan di Pasar untuk memantau harga sembako dan kondisi keamanan di lingkungan pasar, guna memastikan warga masyarakat yang berbelanja atau melaksanakan transaksi jual beli di Pasar bisa melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman.


Dirinya pastikan situasi dan kondisi di Pasar aman, sehingga warga bisa beraktifitas dengan baik. Hal itu disampaikan oleh Sertu Waluyo saat dikonfirmasi wartawan.


Masih kata Sertu Waluyo, dengan anjangsana di Pasar, dirinya bisa mendapatkan banyak informasi yang penting, baik masalah harga sembako, kondisi keamanan dan juga kondisi ekonomi warga masyarakat.


Dalam kesempatan itu Sertu Waluyo juga menghimbau agar kebersihan Pasar tetap dijaga.


Heriyanto, salah satu pedagang mengatakan, kehadiran anggota TNI dari Koramil di Pasar ini, pedagang maupun pembeli (orang- orang yang beraktifitas di Pasar) merasa tenang dan aman. "Kami berharap bapak Babinsa bisa datang setiap waktu di Pasar ini," harapannya.


(M.Sagiman)

Lebih baru Lebih lama