Sekdako Batam Terus Memantau Pegawai untuk Tetap Melayani Bukan Dilayani


Sekdako Batam Terus Memantau Pegawai untuk Tetap Melayani Bukan Dilayani

Pelayanan Publik di Batam
Pelayanan Publik di Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM :Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid mengingatkan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam tetap produktif. Jum'at, (10/09/2020)
 
Hal tersebut dinilai penting demi pelayanan kepada masyarakat Batam. "Tidak ada alasan untuk tidak produktif. Sebagai abdi negara, tugas pegawai memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," terangnya di Kantor Walikota Batam, Batam Centre-Batam.
 
Ia melanjutkan, di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini, pelayanan terhadap masyarakat tidak boleh berhenti. Justru, kinerja pegawai harus ditingkatkan agar masyarakat nyaman dan tenang dalam kondisi seperti ini.
 
"Untuk program Work From Home (WFH) bukan berarti libur, pegawai tetap harus produktif," terangnya.
 
Khusus pegawai yang menjalankan fungsi pelayanan baik di tingkat Kelurahan, Puskesmas, dan layanan-layanan lain harus berinovasi menyesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19.
 
Begitu juga masyarakat yang membutuhkan layanan dari Pemko Batam untuk menerapkan protokol kesehatan.
 
"Ini langkah kita bersama, pelayanan tetap jalan namun tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan meminimalisir penularan Covid-19," katanya.
 
Untuk itu, ia terus memantau pelayanan yang diberikan pegawai untuk tidak main-main dalam melayani. Agar pelayanan prima dapat diberikan kepada masyarakat Batam.
 
"Ini bentuk pengabdian diri sebagai pegawai. Tanamkan pada diri kita untuk terus melayani bukan untuk dilayani," pesan Sekdako Batam.
 
 
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama