{[["☆","★"]]}

Bupati Mesuji Ketika Beri Arahan
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Bupati Mesuji Saply TH sempat menyebutkan 6 oranng Masyarakat terjangkit Covid-19, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat Mesuji patuhi peraturan Protokol Kesehatan ketika saat beliau membagikan Bantuan Langsung Tunai(BLT) di Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji.

Pembagian BLT tersebut didampingi sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, S.sos, Camat Panca Jaya, Prasetyo Yura Basriyanto SH.MM, Kepala Opd, Kadis DPMD Sunardi ,SE dan Kadiperindak.

Beliau mengunjungi Masyarakat Fajar Baru dan sekitarnya dalam rangka Penyerahan BLT secara simbolis kepada 118 penerima bantuan dengan rincian 300.000 ribu perorang dalam setiap bulan di kali dua bulan. BLT Tahap Dua tersebut yang di realisasikan 30-40% yang bersumber dari Dana Desa(DD)Tahun 2020. Acara ini berlangsung di aula balai Desa Fajar Baru.

Bupati Mesuji Hi.Saply mengatakan di Mesuji ini ada 6(enam) orang dinyatakan terpapar Covid-19, 4(empat) orang adalah staf Rumah Sakit Begawe Caram(RSBC) saat ini orang tersebut dalam Proses Isolasi di rumah Masing-masing. Rencananya RSBC tersebut mulai besok Jumat 11-9-20 akan di tutup.

Selain kegiatan penyaluran BLT, rombongan Bupati juga meresmikan pasar rakyat di Desa Fajar Baru di lanjutkan peresmian Gedung Bumdesa di Desa Fajar indah.

"Enam orang yg terpapar Covid-19 di Kabupaten Mesuji menyebabkan, Kabupaten Mesuji memasuki Zona kuning," kata Bupati Mesuji Saply, Kamis(10/9/2020).

Lanjutnya ia menjelaskan, Kepada seluruh masyarakat Mesuji tanpa terkecuali, harus wajib menggunakan masker, mencuci tangan pada air mengalir dan menghidari kerumunan orang banyak, ungkapnya.

(HP/Yusri)
 
Top