{[["☆","★"]]}

AKBP Alim Ketika Pasangkan Masker
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Mesuji melakukan apel gabungan terkait pembagian masker dan kampanye jaga jarak serta hindari kerumunan di Lapangan Alun-alun Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Kegiatan tersebut dihadiri, Bupati Mesuji, Ketua DPRD, Dandim 0426 Tulang Bawang, Kapolres Mesuji, Kadis Hub, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kepala BPBD, Kasat Pol PP, Ketua Pokdar Kamtibmas, Ketua Rapi, Satu pleton Personil TNI, Satu pleton personil Sabhara, Satu pleton personil Lantas, Satu pleton personil Reskrim gabungan, Satu pleton personil Pol Pp, Satu pleton personil Dishub, Satu pleton personil BPBD, Satu Pleton personil Tagana (tanggap bencana),Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama , danTokoh Pemuda Kabupaten Mesuji.

Bertindak sebagai Pimpinan Apel, yaitu Kapolres Mesuji AKBP Alim, dalam sambutannya, mengatakan saat ini kita melaksanakan apel serentak pembagian masker dan kampanye jaga jarak serta hindari kerumunan dalam rangka pencegahan covid -19.

Lanjutnya, Secara lokal dan terbuka kita ketahui bahwa di kabupaten Mesuji ini sudah ada yang positif terpapar covid -19 , tidak menutup kemungkinan bahwa akan adanya penambahan jumlah dari masyarakat mesuji yang terjangkit virus corona. 

"Maka dari itu pada hari ini secara serentak kita melaksanakan apel di seluruh penjuru Indonesia guna mencegah penularan covid -19 di dan memutuskan mata rantai penularan  virus corona. Hal ini menandakan bahwa kita semua dituntut untuk peduli dengan kegiatan pencegahan covid dari segi lingkungan perkantoran, perumahan serta Tempat-tempat yang menimbulkan keramaian," jelasnya, Kamis(10/9/2020).

Kemudian, Kedepan kita akan melanjutkan dengan kegiatan pencegahan covid -19 seperti penyemprotan desinfektan serta patroli di masyarakat untuk menggalakkan penggunaan masker.

"Terakhir saya memberikan pesan kepada hadirin bahwa Mari kita semua menjaga diri,  keluarga serta masyarakat di lingkungan kita semoga dapat  menjaga satu sama lain," ajaknya.

(M.Sagiman/Yusri)

 
Top