{[["☆","★"]]}
Lukita dan Ibu-ibu saat Rapat -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo. M.A berharap ibu-ibu alias emak-emak dari perwakilan 12 kecamatan di kota Batam dapat bersatu dalam perjuangan memenangkan dirinya dan Abdul Basyid Haz pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam tahun 2020 saat ini.

Hal tersebut disampaikan Lukita saat rapat dengan emak-emak dari perwakilan 12 kecamatan di kota Batam di kantor pemenangannya di Legenda Malaka, Batam Center. Kamis (10 /9/2020).

Tidak lupa pada rapat tersebut, Lukita juga mengingatkan agar emak-emak tersebut menerapkan protokol kesehatan di setiap aktifitasnya, agar dapat terhindar dari penularan Covid-19.

"Saya meminta kepada Ibu - Ibu semuanya, mari kita bersatu memenangkan perjuangan kita, jangan lengah dan tetap semangat dalam menjalankan amanah tim untuk sosialisasi. Jangan lupa agar selalu menerapkan protokol kesehatan, cuci tangan dan memakai masker. " Ujar Lukita.

" Siap, Lukita Menang! Batam Bahagia! " Ujar peserta rapat dengan semangat.

Sebelumnya, rombongan emak-emak yang datang dari berbagai kecamatan ini, terlihat sangat akrab dengan Lukita.  Mereka yang baru tiba di kantor pemenangan terlihat tidak sungkan untuk ngobrol dan bercanda dengan Lukita.

Sebelum memasuki ruangan rapat mereka juga dengan kompak mengucapkan yel-yel bagi Lukita.

" Lukita Menang, Batam Bahagia, Batam Mendunia" 

Untuk diketahui pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah Kota Batam maupun Provinsi Kepri menurut jadwal akan dilakukan pada 9 Desember 2020 yang akan datang.

( Rilis)
 
Top