{[["☆","★"]]}
Pengobatan Iron oleh Posko -
PAPUA I KEJORANEWS.COM : Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas ) RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad membantu pengobatan seorang warga Kampung Skopro Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom yang terjatuh dari  motor yang lokasinya tidak jauh dari Pos Satgas. Jumat ( 31/07/20).

Pada kejadian ini, Petrus, salah satu pemuda yang tinggal di Kampung Skopro berteriak ke arah Pos memberitahukan ada salah satu warga yang terjatuh dari motor. Mendengar hal itu Pos yang di Komandoi Serka Adi Susilo langsung bergegas menghampiri lokasi dan membawa korban ke Pos Skopro Lama Satgas Bremoro.
Badan Iron Penuh Luka Sebelum
Diobati 

Saat dalam pengobatan Iron ( 25 tahun) korban kecelakaan tunggal tersebut mendapat nasehat dari Danpos.

" Sebenarnya tidak begitu parah bila saja saudara menggunakan baju saat bermotor." Ungkap Danpos Serka Adi Susilo yang menemui Korban setelah mendapatkan pengobatan di mana saat itu Iron hanya menggunakan celana saja saat bermotor.

"Ini akibat kelalaian saya tidak pakai baju, jadi lukanya banyak." Ungkap kekesalan Iron yang dibahu dan lengannya habis di makan aspal akibat terjatuh dari Motor. 

"Terima kasih atas pengobatan nya Bapak, nanti saya akan pakai baju kalau saya bermotor lagi." Ucap Iron sebelum meninggalkan Pos.

(Lettu Inf Lulu/Yusri)
 
Top