Bersempena Idhul Adha, Dandim Letkol Inf Kohir Meresmikan Lapangan Apel


Bersempena Idhul Adha, Dandim Letkol Inf Kohir Meresmikan Lapangan Apel

Peresmian Lapangan Apel -
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM : Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir meresmikan penggunaan lapangan apel yang telah direnovasi di Makodim Jl. Lintas Timur KM 113 Menggala- Tulang Bawang, Jum'at (31/7/2020).

Kegiatan acara  peresmian dilaksanakan setelah selesai melaksanakan salat Hari Raya Idul Adha (hari raya kurban)

Acara peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti, pemotongan tumpeng yang diberikan kepada perwira terbaik Kodim 0426 Tulang Bawang Kapten CBA Karyadi Syahputra, dan penyerahan secara simbolis bibit kelapa merah dan durian montong kepada perwakilan anggota Kodim.

Pada kata sambutannya, Letkol Inf Kohir mengatakan, bahwa diakhir penugasannya sebagai Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang dan sebagai almamater Akademi Militer (Akmil) 1999, dirinya ingin meninggalkan kenangan yang bermanfaat.

Ia berharap, peninggalan lapangan apel yang telah direnovasi dapat bermanfaat untuk seterusnya, karena sebelum direnovasi bila musim hujan tiba, kondisi perkantoran  kotor karena sepatu yang penuh tanah/lumpur.

"  Dengan lapangan apel yang baru, semoga tidak akan ada lagi sepatu berlumpur. Terima kasih yang setinggi- tingginya untuk seluruh anggota Kodim yang telah membantu dalam menyelesaikan renovasi lapangan apel yang hari ini diresmikan dan juga terima kasih atas kerja samanya selama saya menjabat Dandim disini." Ujarnya.

"Rawat dan pelihara lapangan apel "PAMUNGKAS" sebagai tanda kenangan dan bakti almamater sewaktu saya menjabat sebagai Komandan Kodim 0426," tambahnya.

"Mari kita tetap jaga hubungan tali silahturahmi dan menjaga nama baik Kodim 0426 dan semoga kita tetap jaya dan sukses," pungkasnya.

(Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama