{[["☆","★"]]}
Pemberian Sembako -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Sahabat Lukita bersama sejumlah mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada di Batam, melakukan kegiatan Bakti Sosial berbagi Sembako. Rabu (20/5/2020).

Pembagian Sembako ini juga cukup unik dan penuh terobosan, karena Sembako yang dibagikan dari anggaran pribadi Lukita Dinarsyah Tuwo ini, diperuntukkan bagi masyarakat yang belum mendapatkan Sembako dari Pemerintah Kota ( Pemko) Batam. 

" Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Lukita Dinarsyah Tuwo  terhadap masyarakat Batam. Pesan Beliau kepada masyarakat Batam "Agar tetap semangat menjalani kehidupan ini dengan  tetap Tawakal kepada Allah SWT, ikuti petunjuk anjuran  covid-19, menjaga kebersihan  sekitar dan jangan melihat isi nilai yang disalurkan, karena bantuan yang diberikan ikhlas dari pribadi beliau, " ujar seorang relawan dari Sahabat Lukita.

Berikut pernyataan salah satu Mahasiswa  bahwa 

" Kegiatan ini adalah kegiatan sosial. Kami yang menggandeng pak Lukita, untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Yang belum mendapat Sembako dari Pemko.Kami berharap masyarakat tidak melihat nilai bantuan tersebut. " Ujar seorang mahasiswa.

Sembako yang diberikan secara pribadi Lukita Dinarsyah Tuwo adalah Beras 5 kg, Indomie 15 bungkus, gula 1 kg, minyak 1 Liter dan ada juga masker dan hand sinetizer.




Rdk
 
Top