Aunur Rafiq Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Karimun


Aunur Rafiq Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Karimun

Bupati dan Kapolres-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Acara kenal pamit Kapolres Karimun dari AKBP Yos Guntur Fauris Susanto.SH.S.IK.MH dengan Kapolres baru, AKBP Dr.Muhammad Adenan AS.SH.S.IK.MH, dilaksanakan di lapangan Mapolres Karimun, Jalan A.Yani Kolong Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan Kenal Pamit diHadiri, Bupati Karimun, H.Dr.Aunur Rafiq.S.Sos.M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Yusuf Sirat.S.IP, Dandim 0317 Tbk, Letkol Inf Denny.S.iP, Danlanal Tbk, Letkol Laut (P) Mandri Kartono.MTr.Hanla.MM, Wakapolres Karimun, Kompol.M.Chaidir.SH.S.IK.MH, PJu Polres Karimun dan Personil Polres Karimun.

Mengawali sambutannya, AKBP Guntur Yudi Fauris Susanto.SH.S.IK.MH mengucapkan selamat datang kepada Bupati Karimun, Dandim 0317 Tbk dan Danlanal Tbk yang telah hadir dilapangan apel Polres Karimun dalam acara kenal pamet Kapolres Karimun.

Selanjutnya, ia juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh PJU Polres Karimun dan personil Polres Karimun yang selama ini telah bekerjasama selama menjabat Kapolres Karimun.
Ia berpesan, agar anggota Polres Karimun memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Karimun.Jadikanlah karimun yang berazam serta lakukan pelayanan dengan baik, penuh tanggangjawab serta penuh rasa ikhlas dalam pelaksanaan tugas.

“Agar personel Polres Karimun menjalin hubungan humanis kepada DPRD Kabupaten Karimun, TNI dan Pemerintah Kabupaten Karimun dalam menjalani tugas untuk Kabupaten Karimun, serta tunjukkan indikasi kinerja yang baik,”pesan Irbid Itwasda Polda Kepri ini.

Pada tempat sama, Kapolres Karimun, AKBP. Dr.Muhammad Adenan.AS.SH.S.IK.MH, dalam sambutannya Mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karimun, Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk beserta rekan-rekan personil Polres Karimun yang telah hadir di Polres Karimun pada acara kenal pamit Kapolres Karimun.

” Dan saya mengucapkan setinggi – tingginya kepada sinior saya AKBP Yos Guntur Yudi.F.S, S.H.S.IK.M.H, beserta keluarga yang sudah melepaskan jabatannya sebagai Kapolres Karimun kepada Saya,”ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karimun, H.Dr.Aunur Rafiq.S.Sos.M.Si mengucapkan selamat kepada, AKBP Yos Guntur Yudi F.S.SH.S.IK.MH, yang selama bertugas di Kabupaten Karimun telah menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama Tujuh bulan.

“Saya berserta FKPD mengucapkan minta maaf apabila selama kita kenal dalam menjalankan tugas di Kabupaten Karimun, semoga bapak Yos Guntur Yudi F.S dengan jabatan baru makin berkarir,”ungkapnya.
Pada acara penyambutan dan kenal pamit Kapolres Karimun ini, juga dilaksanakan kegiatan penandatanganan dan penyerahan memori serah terima dan juga pemberian cendera mata

( Dian b.s )

Lebih baru Lebih lama