{[["☆","★"]]}
Pemeriksaan Pegawai
TJ. PINANG I KEJORANEWS.COM: Kepala Kantor Basarnas Tanjungpinang, Mu'min, SE, MM menyampaikan jika ada personel yang terpapar dengan pemeriksaan Rapid Test ini maka bisa dicegah secara dini agar dapat memutus penyebarannya. Rabu, (20/05/2020)
 
"Untuk pemeriksaan Rapid Test ini kita utamakan bagi Tenaga Rescuer dan ABK Kapal Tanjungpinang, karena mereka merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan Operasi Pencarian dan Pertolongan," jelasnya di Ruangan  Media Center Kantor SAR kelas A Tanjungpinang.

Foto Bersama
Terselenggaranya Rapid Test tersebut merupakan kerjasama antara Basarnas Tanjungpinang dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Tanjungpinang dan Satgas Penanggulangan Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

Ia melanjutkan pentingnya penerapan hidup bersih dan sehat dengan menggunakan APD saat bertugas serta menjaga Physical Distancing sesuai SOP Pelaksanaan Operasi Pencarian dan Pertolongan di masa pandemic virus corona ini menjadi kunci yang utama agar tidak terpapar Covid – 19.

"Hari ini ada 65 yang menjalani test. Dari keseluruhan yang mengikuti Rapid Test, termasuk diantaranya Kepala Kantor dan jajarannya, seluruh Rescuer dan ABK Kapal Tanjungpinang. Kita bersyukur hasil keseluruhannya Negatif," Pungkasnya.


Andi Pratama
 
Top