{[["☆","★"]]}
Kapolsek Sekupang dan Koramil Membagikan Sembako
BATAM I KEJORANEWS.COM: Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang bersama Komando Rayon Militer (Koramil) Batam Barat berbagi Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga Rumah liar (Ruli). Rabu, (15/04/2020)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekupang, sebanyak 50 paket Sembako yang terdiri dari beras, telor dan minyak makan dibagikan kepada warga yang kurang mampu yang berada di Ruli Lembah Biawak - Sei harapan dan Ruli Kampung Batu - Tanjung pinggir.

Usai melaksanakan kegiatan, Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian, SH,SIK menyampaikan pembagian Sembako ini, bertujuan untuk menghimbau warga agar memakai masker dan menerapkan phisical distending, serta dilarang berkumpul.

"Ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama yang kurang mampu. Kami polsek berharap Sembako tersebut dapat digunakan dengan baik, dan bersama-sama kita berdoa agar virus Covid-19 dapat segera berakhir," terangnya di Mapolsek Sekupang - Batam.

Polsek Sekupang dan Koramil Batam Barat, Giat pembagian Sembako dimulai sekira pukul 09.00 WIB, dan sekira pukul 10.00 WIB kegiatan selesai. Dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.



Andi Pratama
 
Top