{[["☆","★"]]}
Bupati Hamid Rizal dan Para Kades -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 33 Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Kepala Desa serentak yang dilakukan di Kabupaten Natuna, 17 November 20019 lalu,dilantik secara resmi oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, Rabu (22/1/2020).

Hamid Rizal  berpesan, agar para kepala desa yang dilantik, agar menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab dan amanah, ikhlas serta semangat yang tinggi, untuk mewujudkan kemajuan serta merealisasikan aspirasi masyarakat desa.

“Saudara kepala desa akan dihadapkan dengan tantangan dan godaan yang sangat berat, maka dari itu harus selalu disikapi secara bijaksana dan sesuai aturan,” pesan Hamid.

Hamid juga meminta kepala desa untuk terus bersinergi dengan lembaga desa, pendamping desa, pemerintah kecamatan dan pemerintah kabupaten Natuna, agar dalam pelaksanaannya tetap mengacu pada rancangan pembangunan desa yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Dalam pelaksanaannya, kepala desa akan dihadapkan dengan tantangan serta goodaan yang sangat besar, terutama terkait pengelolaan alokasi dana desa yang cukup besar.

Pelantikan kepala desa kali ini mengacu kepada ketentuan Permendagri nomor 65 tahun 2017 tentang perubahan atas Permendagri nomor 114 tahun 2014 tentang pemilihan kepala dedes

Di antara 33 Kades yang dilantik, mayoritas adalah wajah-wajah baru. Ada juga satu kades perempuan, yakni Maharani yang dilantik menjadi Kades Gunung Jambat Kecamatan Midai.
Bupati dan Wakil Bupati 

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan 


(Rom)
 
Top