Nataru 2019, Cek Pos Terpadu hingga Tes Urine Pilot


Nataru 2019, Cek Pos Terpadu hingga Tes Urine Pilot

Kapolda Memeriksa Kesipaan Personil Gabungan Pengamanan Nataru
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, bersama TNI dan BNN melaksanakan pengecekan pos terpadu di Bandara Hang Nadim, Nongsa - Batam. Selasa, (24/12/2019) 
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK menyampaikan di tengah situasi yang ada, animali musim angin utara tercatat di bulan November dan Desember ini, semoga tidak ada kecelakaan di laut dan di darat, serta fatalitas korban meninggal dunia.

Kemudian Hindari pemasangan petasan dalam perayaan tahun baru 2020, yang berpotensi membahayakan. Karena efek ledakan bisa menyebabkan Kebakaran. Pelarangan petasan tercantum dalam UU darurat apabila melanggar bisa dijerat dengan kukum pidana.
Kapolda Kepri (No.7 dari Kanan) Foto Bersama Romobongan
"Kita berharap dalam menyambut tahun 2020, Kita melaksanakan Tasakuran dan Dzikir bermohon kepada Allah SWT Pada Tahun 2020 jadi tahun yang lebih baik lagi. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi kita dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi Bangsa dan Negara," pungkasnya.

Selanjutnya di lokasi (23/12), selain melaksanakan pengecekan kesiapan pos terpadu, dilanjutkan dengan pengecekan urine Pilot dan Awak kabin pesawat oleh personil BNNP dengan di dampingi pihak Avsec Bandara Hang Nadim Batam.

Arus mudik Nataru 2019, terdapat peningkatan pada keberangkatan. Dan turut hadir dalam Kegiatan Wakapolda Kepri, Kepala BBNP Kerpi, Kasi Intel Korem 033/WP, Kepala Bandara Hang Nadim Batam, Irwasda Polda Kepri, Pju Polda Kepri, dan Kapolresta Barelang.
.

Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama