{[["☆","★"]]}
Bupati Abdul Hamid Rizal -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Untuk menggapai cita-cita dan masa depan yang gemilang para generasi muda,  selain harus berusaha untuk belajar dengan giat yang diiringi dengan doa, juga memerlukan komitmen yang kuat baginya untuk tidak terlibat dalam perilaku negatif, seperti kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba.

Hal tersebut dikatakan Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, di Halam Kantor Bupati Natuna, Senin (28/10/2019) kepada sejumlah wartawan setelah selesai Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang Ke-91 Tahun 2019.

" Saya berharap kepada anak-anak Natuna ini bisa mencapai apa yang dicita-citakan nya. Untuk itu disamping belajar yang giat beribadah yang juga harus kuat, selalu ingat nasehat dari orang tua, " pesan Hamid. 

Dijelaskannya, sasaran empuk dari peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba adalah kaum muda atau remaja, Oleh karena itu, Hamid mengaku prihatin apabila kondisi hari ini para pemuda yang diharapkan sebagai generasi penerus bangsa, justru semakin hari semakin rapuh digerogoti oleh Narkoba. 

" Maka dari itu, upaya yang paling efektif untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba pada Anak-anak adalah melalui pendidikan internal keluarga, di mana orang tua sangat diharapkan peran sertanya untuk dapat mengawasi dan mendidik anaknya agar selalu manjaga menjauhi Narkoba, " Pesannya. 

( Iwan Kurniawan )
 
Top