UNIQLO LifeWear: Fashion Asal Jepang Hadir di Batam


UNIQLO LifeWear: Fashion Asal Jepang Hadir di Batam

Model Fashion Uniqlo
BATAM I KEJORANEWS.COM : Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, membuka toko pertamanya di Kota Batam, Kepulauan Riau. Rabu, (04/09/2019)

Uniqlo LifeWear adalah merek pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu, baik pria, wanita, anak-anak bahkan bayi, yang terinspirasi oleh nilai-nilai Jepang akan minimalis, kualitas, dan ketahanan.

Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), Naoki Kamogawa mengatakan, kehadiran Uniqlo di Kota Batam semakin memperluas eksposur produk dan layanan  disemua wilayah di Indonesia, terutama di Kepulauan Riau.

"Merek Uniqlo pada dasarnya telah lama dikenal oleh masyarakat Batam, meskipun mereka sebelumnya mungkin membelinya di luar negeri. Kehadiran toko kami di Batam akan membawa produk Uniqlo LifeWear lebih dekat dengan masyarakat setempat," katanya.

"Dari Tokyo hingga Batam, Uniqlo menawarkan masyarakat produk-produk yang membuat mereka terlihat dan merasa menarik namun tetap nyaman dikenakan dengan gaya Uniqlo mereka sendiri. Pakaian kami didesain dengan cermat yang merepresentasikan kesederhanaan, keindahan dan kualitas," pungkasnya.
Marketing Director Uniqlo Batam, Daniel Piter
Hal senada disampaikan Marketing Director Uniqlo Batam, Daniel Piter menyampaikan Uniqlo pertama kali di buka pada tahun 1984 di Hirosihima -  Jepang. Dan telah memiliki cabang toko kurang lebih sekitar 2000 diseluruh dunia. Untuk di Indonesia, Provinsi Kepulauan Riau merupakan toko yang ke 29 dan kota yang ke 9.

"Uniqlo hadir dengan beragam koleksi untuk masyarakat diseluruh dunia. Khususnya di Batam, kita buka harapan kedepannya karena selain orang lokal terdapat banyak orang asing," terangnya.

"Pada grand opening nanti di tanggal enam (6/9). Selama tujuh hari kedepan kita akan memberikan kejutan berupa promo-promo tentunya, dan produk kita berbeda dengan retail-retail lainnya, karena Uniqlo ini unik," tutupnya.

Zona perdagangan bebas di segitiga pertumbuhan Indonesia-Malaysia-Singapura. Batam, menjadi salah satu tujuan favorit bagi warga Indonesia dan warga negara asing yang berkunjung untuk tujuan bisnis atau pun diharapkan menarik lebih banyak pertumbuhan ekonomi.

Uniqlo menawarkan berbagai jenis pakaian dan aksesoris untuk membantu pelanggan di Batam tampil sebaik-baiknya dan mampu mengekspresikan diri melalui pakaian yang mereka kenakan.

Toko baru ini hadir di Grand Batam Mall, Penuin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam berlokasi di Lantai Dasar dan Lantai 1 mal, Pembukaan toko pertama di Batam diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan pilihan pakaian kasual yang unik, inovatif dan berkualitas tinggi.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama