{[["☆","★"]]}
Anggota Dewan Natuna bersama FKPD -
NATUNA I KEJORANWS.COM: Sebanyak 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Natuna Masa Bakti 2019-2024 Resmi dilantik.

Proses Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah/janji seluruh Anggota Dewan (DPRD) oleh Ketua Pengadilan Negeri Natuna Sahat S.P. Banjarnahor SH.M.H di Gedung Sri Srindit, Senin (2/9/2019).

Usai pengambilan Sumpah/janji, dilanjutkan dengan Penandatanganan Naskah Pelantikan secara simbolik oleh masing-masing Ketua Partai. Proses penandatanganan disaksikan Ketua Pengadilan Negeri Natuna dan seluruh Masyarakat yang hadir. Kemudian yang dilanjutkan dengan penyematan Pin anggota oleh Ketua Pengadilan Negeri Natuna. 

20 Anggota DPRD Kabupaten Natuna tersebut, merupakan hasil dari Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019. Sebagian dari anggota DPRD yang dilantik, 9 Orang  diantaranya merupakan anggota DPRD Kabupaten Natuna, Periode 2014-2019, yang terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Natuna Masa Bakti 2019-2024.

Dalam Pidato Plt Gubernur Kepulauan Riau yang di sampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepualauan Riau (Kepri), Tengku Said Arif Fadillah, mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Natuna yang baru dilantik dan segala prestasi yang telah ditorehkan anggota dewan sebelumnya, dapat dijadikan motivasi untuk dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan oleh Anggota Dewan yang baru.

" Selamat mengemban amanah dari rakyat dan saya juga berharap, segala prestasi yang telah ditorehkan anggota dewan sebelumnya, dapat dijadikan motivasi untuk dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan oleh anggota Dewan yang baru, " ucapnya. 

Tambahnya, anggota dewan yang terpilih dan dilantik tersebut  merupakan orang-orang terbaik yang akan mengabdi bagi kemajuan masyarakat dan daerah Kabupaten Natuna. 

" Oleh karena itu saya mengajak, seluruh anggota dewan untuk bersinergi membangun daerah menjadi lebih baik di masa akan datang, " pintanya.

Sementara itu, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Natuna Andes Putra menegaskan, semua gagasan dan mekanisme yang belum terlaksana pada masa jabatan anggota dewan 2014-2019, akan dilanjutkan dan ditingkatkan pada Periode 2019-2024.

" Saya mengajak seluruh anggota dewan terpilih, untuk mengemban amanah masyarakat dengan baik. Serta mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Natuna di masa akan datang, " ujarnya. 

Ia juga meminta dukungan dan kerja yang harmonis bersama anggota dewan dan pihak  lainnya serta do'a dari seluruh masyarakat Natuna agar Anggota Dewan masa jabatan 2019-2024, dapat menjalankan tugas dan amanah dari masyarakat Natuna dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan Pelantikan dihadiri langsung Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Natuna, Bawaslu Kabupaten Natuna, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (OPD),dan tamu undangan lainnya.
Pengucapan Sumpah Janji

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan

Bupati Natuna Hamid Rizal dan Sekda Kepri, T.S. Arif Fadilah

Bupati Beri Ucapan Selamat


( Iwan Kurniawan )
 
Top