{[["☆","★"]]}


Kapolda Kepri dan Jajaran, serta Kepala Polis Johor dan Staff
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) dan Polis, Johor - Malaysia. mengadakan pertemuan dalam rangka membasmi kejahatan antar negara.

Dalam pertemuan tersebut. Dihadiri oleh  Kapolda Kepri, dan Ketua Polis Johor, beserta staf bertempat di ruang Kerja Kapolda Kepri (3/9), Nongsa, Batam - Kepulauan Riau. Rabu, (04/09/2019)

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK menyampaikan pertemuan ini bertujuan untuk pertukaran informasi terkait dengan penanganan kejahatan antar Negara.

"Ada tiga hal penting yang dibahas dalam pertemuan tersebut antara lain penanggulangan Pekerja Migran Illegal (PMI), Narkotika dan Perlindungan PMI di Malaysia. Kami melakukan silaturahmi dan sekaligus membahas pertukaran informasi kejahatan antar negara," terangnya.

"Kita lebih menekankan kepada penanganan TKI dan Narkotika, Pada intinya kita ingin sama sama meningkatkan pemberantasan kejahatan antar negara," harapnya kedepan akan terus bersinergi diantara dua pihak.

Foto Bersama Polda Kepri - Indonesia dan Polis Johor - Malaysia
Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Polis Johor, Dato Mohd Kamarudin Bin MD mengatakan kesepakatan untuk terus meningkatkan kerjasama dibidang penanganan Transnasional Crime.

"Terima kasih atas sambutan kami disini, mudah-mudahan silaturahmi ini dapat memperkuat dan meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah di lakukan," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya karena Polda Kepri selalu cepat dalam penanganan persoalan kriminal di Kepri.

“Dibawah pimpinan Pak Andap (Kapolda) penanganan persoalan di Kepri lebih cepat," pungkasnya berharap kedepan kedua belah pihak dapat terus saling mendukung dan meningkatkan kerja sama dibidang penanganan kejahatan lintas Negara.





Andi Pratama
 
Top