{[["☆","★"]]}
Kapten Marta Sampaikan Sambutan -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Malam Penutupan Turnamen Bola Volly Putra-Putri  Piala Dandim tahun 2019 di Lapangan Volly Tunas Harapan Baru (THB), secara resmi ditutup Dandim 0318 Natuna Letkol (CZI) Ferry Kriswardana yang diwakili oleh Pasi Intel Kapten (Inf) Narta, Sabtu malam (21/9/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Wan Siswandi, sejumlah DPRD Kabupaten Natuna  dan masyarakat Natuna.

Sebelumnya, pertandingan mempertemukan 4 Club Final yakni Tim Volly Putra Satpol PP Vs Natek dan Tim Volly Putri Setda Natuna Vs Mitra. 

Pemenang yang meraih Juara 1 dari Tim Bola Volly Putra tersebut, dimenang kan oleh Tim Satpol PP dengan skor 3-0 dan pemenang yang meraih Juara 1 di Bola Volly Putri diraih oleh Tim volley Mitra dengan skor 3-0.

Usai pertandingan penutupan Grand Final Tim Putra dan Putri dilanjutkan dengan upacara penutupan sekaligus penyerahan hadiah kepada Tim Pemenang.

Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti dalam kata Sambutanya menyampaikan, Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna berapresiasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Dandim dengan bertujuan memberi dukungan dalam berolahraga untuk Kabupaten Natuna.

" Dan kegiatan ini juga sekaligus memberi kondisi serta meningkatkan perekonomian masyarakat dan sekaligus bisa melihat sumber daya manusia yang khususnya dalam bidang olahraga untuk kita bisa melihat kemampuan-kemampuan anak-Anak yang nanti nya bisa membanggakan Kabupaten Natuna, " ungkapnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim sudah menyelengarakan kegiatan ini dengan baik. 

Sementara itu, Dandim 0318 Natuna Letkol (CZI) Ferry Kriswardana yang di wakili Pasi Intel Kapten (Inf) Narta dalam kata sambutan mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung sehingga acara tournamen Bola Voly Dandim Cup 2019 Ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ia menambahkan, melalui pertandingan ini dapat menambah semangat bagi para pemain untuk meningkatkan lagi prestasinya sehingga mampu melahirkan pemain bola voly yang lebih berkualitas lagi. 

" Untuk yang belum berprestasi jangan sampai malas untuk berlatih dan berkecil hati, harus tetap semangat agar dapat berprestasi yang lebih baik pada moment-moment kedepannya, "  ucapnya.
Wakil Bupati, Ngesti Serahkan Hadiah ke Pemenang 1
Anggota DPRD Natuna, Karmin Serahkan Hadiah ke Juara 3


( Iwan Kurniawan )
 
Top