Gelar Festival Seni dan budaya, Pemda KKA Gandeng Premier Oil


Gelar Festival Seni dan budaya, Pemda KKA Gandeng Premier Oil

Awalus Sadeg Beri Sambutan -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (Pemda KKA) Gandeng Premier Oil dalam Gelaran Festival Pesona Seni dan Budaya Melayu ke III di KKA. 

Pembukaan Festival berlangsung di Halaman Kantor Bupati lama Kec. Siantan KKA pada Minggu Malam (22/09/2019). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Manager Premier Oil, Awalus Sadeg beserta rombongan, Organisasi Perangkat Daerah di KKA, Camat Siantan, Lurah Tarempa, Sekretaris LAM KKA dan Para tokoh Budayawan. 

Manager Premier Oil, Awalus Sadeg dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergelaran Festival ini telah dilaksanakan sebanyak 3 kali dan akan mendukung program-program seni dan budaya Anambas dari masyarakat. 
"festival pesona Seni dan Budaya sudah dilaksanakan sebanyak tiga kali, kami dari Premier Oil sangat mendukung program-program dari masyarakat dalam hal Seni dan Budaya", Jelasnya. 

Lanjut dia mengucapkan terimakasih kepada Pemda KKA yang telah mendorong dan membantu dalam kegiatan tersebut. 

"Premier Oil mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah membatu dalam kegiatan ini, Semoga acara ini berjalan dengan baik dalam beberapa hari kedepan sehingga dapat menghasilkan putra putri terbaik dalam lomba seni dan budaya ini", Ungkapnya. 

Pada kesempatan itu Pemda KKA melalui Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menjelaskan bahwa pelaksanaan festival ini merupakan agenda tahunan. 

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan 
Pemda KKA yang bekerja bersama dengan Premier Oil", Jelasnya. 

Dia berharap dengan Festival Seni dan Budaya akan menumbuhkan rasa cinta bagi generasi anak-anak. 
"Harapan kami  dengan kegiatan festival Seni dan Budaya ini akan tumbuh cinta bagi generasi anak-anak kita", Harapnya. 

Pada kesempatan itu dia juga mengucapkan terimakasih kepada Premier Oil yang telah mendukung kegiatan festival Seni dan Budaya di KKA dan membuka secara resmi Festival tersebut. 

Terlihat sekitar 200-an Masyarakat antusias dalam menghadiri dan menyaksikan pembukaan Festival Seni dan Budaya. 

Adapun lomba dalam Festival ini yaitu Lomba Lagu Melayu, Tari melayu, Puisi karya Ibrahim Sattah dan Lomba Pantun yang akan dilangsungkan di Taman Bermadah dan Batu Lepe Kec. Siantan KKA.
Wakil Bupati Wan Suhendra bersama Manajer Primer Oil

Wakil Bupati Wan Suhendra Sampaikan Kata Sambutan

Pagelaran Seni Budaya Melayu



(ARDIAN)
Lebih baru Lebih lama