Besembang Becerite Kamtibmas ala Polda Kepri di Papua


Besembang Becerite Kamtibmas ala Polda Kepri di Papua

Personel Brimob Polda Kepri

BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala Bidang (Kabid) Humas Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri), Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan kegiatan Brimob Polda Kepri dalam pemulihan keamanan di Provinsi Papua pasca kerusuhan. Selasa, (03/09/2019)

Untuk memulihkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif pasca aksi unjuk rasa di beberapa daerah di Papua, Brimob Polda Kepri turun langsung ditengah masyarakat Sentani, Papua.

"Personel kita melakukan aktivitas patroli dialogis dengan Besembang Bercerite Kamtibmas bersama masyarakat. Dibawah pimpinan Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, S.IK., M.H." Terangnya di Mapolda Kepri, Nongsa - Batam.

Lanjut, Kabid Humas Polda Kepri mengatakan disana seluruh personel Brimob mengutamakan pendekatan dan pemulihan psikologis masyarakat pasca terjadinya aksi unjuk rasa yang menyebabkan kerusakan diberbagai fasilitas umum.

Besembang bersama Masyarakat Papua
"Besembang Becerite Kamtibmas ala Polda Kepri disambut antusias oleh masyarakat. Menghibur anak-anak Sentani dan terlihat tawa canda diantara mereka, hal ini sejalan dengan langkah kepolisian untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat," kata Kombes Pol. Drs. S. Erlangga

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan juga himbauan kepada masyarakat untuk bersama membantu tugas Kepolisian demi terwujudkan wilayah Papua, Khususnya diwilayah Sentani agar tetap kondusif.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama