{[["☆","★"]]}
Upacara Harhubnas Pemkab Natuna -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) dan hari kesadaran nasional Tahun 2019 di Halaman Kantor Bupati Natuna,Selasa pagi (17/9/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh segenap aparatur dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, Pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) , Tokoh Masyarakat dan Pelaku Usaha Perhubungan di wilayah kerja Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal yang bertindak sebagai Inspektur upacara membacakan Sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi.

" Peringatan Harhubnas tahun 2019 mengangkat Tema " Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan, Untuk Indonesia Unggul, Indonesia Maju, " Di mana di hari perhubungan nasional tahun 2019 ini, Merupakan hari Bakti nyata para insan transportasi yang telah bekerja keras mewujudkan konektivitas transportasi di seluruh wilayah Indonesia dan memberikan pelayanan jasa transportasi yang selamat, aman dan nyaman." Ujar Bupati membacakan amanat Menteri.

" Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa perhubungan sangat penting dalam satu kemajuan. Sektor tranportasi adalah urat nadi kehidupan Politik, Ekonomi, Sosial Budaya, dan Pertahanan serta keamanan, " ucapnya. 

Tambahnya, dalam rangka memperingati hari Perhubungan Nasional telah diselenggarakan berbagai kegiatan yakni, seminar, pameran, dan pemberian penghargaan. Dengan harapan dapat menumbuhkan kebersamaan jiwa korps dan sportifitas dalam kehidupan sehari-hari.

" Dalam hal ini, Saya berharap, peringatan Harhubnas 2019 dapat menjadi wahana untuk meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan dan persaudaraan dan kekeluargaan untuk segenap insan perhubungan di manapun berada, " ungkapnya. 

lanjut Hamid, Kementerian perhubungan pada tahun ini telah menyelenggarakan kegiatan edukasi bertajuk perhubungan mengajar di 34 provinsi di Indonesia, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mengenalkannya pada generasi muda.

" Semoga kegiatan ini menjadi pemicu semangat kita bersama, menjadi insan perhubungan unggul dan tangguh dalam memberikan pelayanan perhubungan yang optimal untuk Indonesia, " paparnya.
Bupati Menjadi Inspektur Upacara

Kadishub, Iskandar selaku Komandan Upacara 
Bupati Meninggalkan Tempat Upacara

Peserta Upacara 


( Iwan Kurniawan )
 
Top