{[["☆","★"]]}
Instansi terkait Photo Bersama -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Bandar Udara (Bandara) Dabo Singkep bersama instansi terkait menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Perhubungan tahun 2019 di lapangan Merdeka Dabo. Selasa (17/9/2019).

Kegiatan ini dipimpin oleh oleh Inspektur Upacara (Irup ) asisten 2 Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga, Yusrizal, SH dan dihadiri oleh Mayor Wardoyo dari Lanud Batam dan Mayor Bagus Budi dari  Lanud RAH Tanjungpinang serta  terkait, pelajar dan para veteran.


Yusrizal selaku Irup yang membacakan amanat dari Menhub yang intinya bahwa " Perhubungan mengajar edukasi di 34 provinsi. " 

Terkait kegiatan itu, Andy Suryaka Ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa upacara tersebut untuk memberi tahukan kepada masyarakat umum bahwa pada setiap tanggal 17 September adalah hari ulang tahun perhubungan.

" Dengan upacara ini diharapkan masyarakat itu tahu kalau setiap tanggal 17 September adalah hari ulang tahun perhubungan. Untuk tahun ini hari perhubungan mengambil tema nusantara pembangunan bangsa nyata untuk perhubungan Indonesia unggul, " kata Andi Suryaka yang juga merupakan Kepala Babandara Dabo.

Selain upacara tersebut katanya, pihaknya juga telah mengadakan bakti sosial gotong -royong dan bazar beras murah.
Yusrizal, SH


" Selain itu juga kegiatan anjangsana ke panti asuhan dan panti jumpo. Dan nanti malam akan ada agenda penutup dengan mengadakan hiburan untuk masyarakat umum dengan memberikan doorprize kepada umum, " tambah Andi.

Mardian
 
Top