Isdianto di Batam, Arif di Tanjungpinang


Isdianto di Batam, Arif di Tanjungpinang

Penyerahan Sapi Kurban -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Plt Gubernur Kepri H Isdianto akan melaksanakan rangkaian Idul Adha di Batam. Rangkaian itu disejalankan dengan penyerahan bantuan sapi hewan qurban dari Presiden RI kepada Masjid Darussalam Batu Aji Batam.

“Penyerahan sapi hewan qurban Presiden diwakili langsung Bapak Plt. Gubernur Kepri,” kata Plt Karo Humas Protokol dan Penghubung Setda Kepri Zulkifli, di Tanjungpinang, Sabtu (10/8).

Sementara, Sekdaprov H TS Arif Fadillah melaksanakan rangkaian Idul Adha di Masjid Raya Nur Ilahi, Dompak Tanjungpinang. Usai shalat Idul Adha, Sekda Arif juga akan menyerahkan sapi hewan kurban kepada pengurus Masjir Nur Ilahi.

Di Masjid Besar Darul Ghufran yang bertindak sebagai imam adalah Ustaz H Muhammad Alwi Husein Al-Hafizh yang juga Ketua PW IPIM Kepri. Sementara Ketua Baznas Kepri KH Mustamin Husein bertindak sebagai khatib.

Menurut Zulkifli, direncanakan Plt Gubernur juga akan menyerahkan sapi hewan kurban. Juga akan menyaksikan pemotongan hewan kurban tersebut.

Sebelum ke Batam, di malam takbir, kata Zulkifli, Isdianto ditemani Hj Rosmeri Isdianto menghadiri pembukaan Lomba Takbir Santri antar Pondok Pesantren se Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan Tingkat Kepri di Halaman Gedung Gonggong Tepi Laut.

Kemudian, Isdianto dan Sekdaprov Arif akan menghadiri pelepasan Lomba Pawai Takbir Keliling Hari Raya Idul Adha Tahun 1440 H / 2019 Tingkat Kota Tanjungpinang di Terminal Sungai Carang Bintan Center Tanjungpinang.

Di Sabtu siang, Ketua BKOW Kepri Hj Rosmeri Isdianto melakukan penyerahan hewan kurban di Masjid di Tanjungunggat, Wacopek dan Kijang. Sementara, Ketua Dharma Wanita Provinsi Kepri Hj Rosmarini Arif Fadillah pada Jumat (9/8) kemarin menyerahkan hewan kurban di Bintan dan Penyengat. (Tra)
Lebih baru Lebih lama