{[["☆","★"]]}
Wakil Bupati bersama Pemenang Lomba -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Kegiatan Funtouristic Festival yang disejalankan dengan Hari Jadi Kota Ranai ke 148 Tahun 2019 di Pantai Kencana, resmi ditutup oleh Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Kepulauan Riau (KEPRI) H. Isdianto, Rabu Malam (31/7/2019) 

 H. Isdianto dalam sambutannya sekaligus menutup kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa Kepri memliki tiga sektor andalan, yaitu sektor Pariwisata, Sektor Pertanian dan Sektor Kelautan dan Perikanan.

" Dari tiga Sektor andalan yang kita punya, yang paling terutama adalah sektor Pariwisata, karena di sektor inilah kita tidak pernah mati selagi kita masih mampu menggali sumber pendapatan PAD Daerah kita, " ujarnya.

Pada kesempatan ini Isdianto berharap agar masyarakat bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam mengembangkan dan memajukan pariwisata. 

" Apabila ada parawisatawan asing yang datang ke tempat kita bertujuan menikmati alam, diharapkan dapat disambut dengan baik. Kita juga harus menjaga kebersihan lingkungan kita agar para wisatawan asing yang datang dan kita sendiri bisa menikmati indahnya Alam, " kata Isdianto berharap.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti dalam kata  sambutannya menyampaikan, bahwa digelarnya kegiatan dengan berbagai macam perlombaan, bertujuan memberikan pesan positif pada semua masyarakat serta bertujuan menarik minat para wisatawan yang datang berkunjung untuk menikmati Alam. 

" Kami Pemerintah Kabupaten Natuna mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia penyelenggara atas kerjasama yang baik dalam kegiatan Even Funtouristic Festival ini, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, "ucapnya. 

Ia berharap hasil dari kegiatan bisa membawa pada nuansa positif  sehingga tercapai kelestarian Budaya Negeri dalam meraih prestasi yang setinggi-tingginya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kabupaten Natuna Hardinansyah dalam dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan Funtouristic Festival  Tahun 2019,  berlangsung dari Tanggal 27 Juli sampai 31 Juli 2019 dan berbagai macam perlombaan dari lomba Layang-layang Tradisional, Lomba Lagu Melayu, Lomba Band, Lomba Gasing, Lomba Burung Berkicau dan Lomba Nyuluh dikatakannya, berjalan dengan sukses, dan tidak ada kekurangan apapun. 

" Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pendukung kegiatan ini yang sudah bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan ini. Dan apabila masih ada kekurangan dalam kegiatan ini, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan kami juga meminta masukan dan saran dari Bapak/Ibu agar pelaksanaan kegiatan ke depannya bisa lebih baik lagi, " terangnya.

Tampak dalam acara ini, Sekretaris Daerah, Wan Siswandi, zejumlah anggota DPRD Kabupaten Natuna, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Pimpinan Forum Koordinasi Perangakat Daerah (FKPD).
PLT. Gubernur Kepri, H. Isdianto Menutup Acara

Wakil Bupati, Ngesti Yuni Sampaikan Kata Sambutan

Kadispar, Hardinansyah bersa Pemenang Lomba

Isdianto Foto Bersama dgn Pemenang Lomba Lagu melayu 

Foto Bersama 



(Iwan Kurniawan)
 
Top