{[["☆","★"]]}
Anggota paskibraka
TJ.PINANG I KEJORANEWS.COM : Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Mafrizon menyatakan sebanyak 33 pelajar telah lulus mengikuti seleksi Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Kepri. 

"Selanjutnya para pelajar ini bakal mengikuti Pendidikan dan pelatihan (Diklat) selama 21 hari dari tanggal 30 Juli sampai 19 Agustus 2019," ungkapnya di Hotel Pelangi, Tanjungpinang - Kepulauan Riau.  Kamis, (01/08/2019)

Lebih lanjut, ia menjelaskan ke 33 anggota Paskibraka terdiri dari  8 pelajar kota Tanjungpinang, 5 pelajar Kabupaten Bintan,dan 8 pelajar kota Batam, 4 pelajar kabupaten Karimun, 3 pelajar Kabupaten Lingga, 2 pelajar Kabupaten Anambas dan 3 pelajar Kabupaten Natuna.

Nantinya dalam Diklat para anggota Paskibraka bakal diberikan pelatihan dan pengetahuan sebagai pasukan pengibar bendera pada peringatan Hari Ulang Tahun RepubIik Indonesia (HUT RI) tanggal 17 Agustus mendatang.

"Kita harapkan mereka dapat mengikuti Diklat ini dengan baik dan sungguh-sungguh sehingg mampu memberikan yang terbaik saat proses pengibaran bendera merah putih," tutup Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri.



Andi Pratama
 
Top