Pasca Bentrok yang Tewaskan 4 Orang, FKPD Mesuji Gelar Patroli


Pasca Bentrok yang Tewaskan 4 Orang, FKPD Mesuji Gelar Patroli

Patroli Bersama -
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Tepat dihari ke 5 pasca bentrok antar dua kelompok, yakni Mekar Jaya dan Mesuji Raya di Wilayah Register 45 Sungai Buaya Mesuji, Personil TNI, Polisi, dan Brimob terus berjaga-jaga  dengan perlengkapan senjata lengkap.

Kemudian untuk menjaga kondusifitas masyarakat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkompinda/ FKPD) melakukan patroli bersama mulai dari Polsek Simpang Pematang hingga Simpang Asahan dan Wilayah Register 45 Sungai Buaya, kegiatan dimulai dari pukul 21.00 WIB hingga pukul 23.30 WIB.


Hadir dalam kegiatan itu, Plt Bupati Mesuji Saply, Dandim 0426 Tuba Letkol Inf Kohir, Dan Yon B Brimob, Wakapolres Mesuji Kompol Hendriansyah, Kaban Kesbangpol, Kadis Sosial, Ses Kesbangpol, Kabag ops dan para Kasat. 

"Patroli gabungan dilaksanakan terdiri dari TNI 10 personil, Brimob 30, Sabhara Polda 30, Polres Mesuji 44, Pol PP  30. Kegiatan itu di pimpin oleh Wakapolres Mesuji dengan tujuan menciptakan rasa nyaman dan aman pasca bentrok sehingga tingkat psikologi warga bisa berangsur membaik dari sebelumnya saat kejadian,"ungkap Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Minggu(21/7/2019).

Patroli atau razia Stasioner atau dikenal dengan istilah KKYD( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) itu, tim gabungan berhasil mengamankan sejumlah PSK dan beberapa botol Miras.

(wahyu/Yusri)
Lebih baru Lebih lama