{[["☆","★"]]}
Panjat Pinang -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Memperingati Hari Ulang Tahun  Kejaksaan / Hari Adhyaksa,ke 59 dan HUT  Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD)  ke 19, Kejaksaan Negeri Natuna menggelar pertandingan volley ball  dan panjat pohon pinang. Untuk pertandingan bola volly yang digelar khusus bagi internal Kejari Natuna.

Kegiatan yang diikuti oleh 6 tim campuran, dan telah selesai dilaksanakan pada Sabtu (20/7/2019) petang , juara pertama diraih oleh tim David Pakpahan, diurutan kedua diraih oleh tim Kajari dan pada urutan ketiga diraih oleh Ferdi.

Sementara untuk panjat pinang yang dilaksanakan pada Minggu (22/7/2019) petang, Kejari Natuna menyiapkan 4 pohon pinang dengan total hadiah Rp.25 juta. Panjat Pinang yang dilaksanakan di halaman Kejari Natuna terbuka untuk umum, dan diikuti oleh 21 tim.

Kajari Natuna, H. Joeli Isnur Boy disela – sela kegiatan mengatakan panjat pinang marupakan kedua kalinya digelar dan terbuka untuk umum, hal ini sebagai bentuk salah satu silaturahmi Kejaksaan Negeri Natuna dengan masyarakat .

“Kalau pertandingan volley kita siapkan hanya untuk internal,tapi panjat pinang khusus kita buka bagi masyarakat, saya lihat antusiasme masyarakat pada tahun lalu,maka kita gelar lagi tahun ini,” jelas Joeli Isnur, Minggu (21/7/2019).

Pada setiap pohon pinang telah disiapkan amplop yang dibungkus plasti dengan berbagai hadiah hiburan mulai dari sepeda mini, karpet,magic com, setrika hingga gula pasir. Antusiasme masyarakat yang hadir menyaksikan panjat pinang cukup tinggi. Beberapa pengunjung yang sengaja hadir menyaksikan kehiatan mengatakan sangat senang dan terhibur dengan kegiatan yang digelar Kejari Natuna. Seperti yang diungkapkan Rima yang datang bersama teman- temannya.

“ Cukup terhibur dengan acara ini, selain itu kita bisa kenal dengan para jaksa yang selama ini Cuma kita lihat di pengadilan saja,” kata Rima.

Sementara peringatan puncak Hari Adhyaksa ke 59 dan HUT IAD ke 19, akan digelar dalam upacara bendera pada Senin (22/7/2019) besok dihalaman Kejari Natuna.
(Adw).

 
Top