{[["☆","★"]]}
IAKMI di Sekretariat - 
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) cabang Kab. Linggam pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada keluarga kurang mampu dan panti jompo. Senin (27/5/2019).

Selain membagi Sembako IAKMI juga membagikan takjil sebanyak 200 kotak 
kepada pengendara kendaraan di simpang lampu merah depan masjid Az-zulfa, jalan simpang 4 Wisma Ria Dabo Singkep.

Terkait kegiatan itu, Marnaza Yusman, SKM. MPH., Kegua IAKMI cab Kab. Lingga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan saat  bulan Ramadhan.
IAKMI saat Membagi Takjil 


" Kita dari IAKMI memang memiliki agenda tahunan di bulan ramadan dengan sedikit menyisihkan dari rezeki kita untuk berbagi kepada keluarga yang tidak mampu dan panti jompo, " ujar Marnaza.

Tambahnya, setelah kegiatan IAKMI yang memiliki anggota sebanyak 40 orang lebih melakukan  berbuka puasa  bersama dengan seluruh  anggotanya di sekretariat IAKMI cabang Kab. Lingga.

IAKMI merupakan salah satu Organisasi Profesi (OP) Kesehatan Masyarakat di lingkungan Dinas Kesehatan PPKB ( pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana ) Kab. Lingga. Keberadaan IAKMI yang merupakan mitra dari Dinas kesehatan PPKB Kabupaten Lingga memiliki tujuan mewujudkan masyarakat Kabupaten Lingga yang sehat dan sejahtera.

Mardian
 
Top