Tunjukkan Rasa Kebersamaan dengan Masyarakat, IWO Lingga Berbagi Takjil


Tunjukkan Rasa Kebersamaan dengan Masyarakat, IWO Lingga Berbagi Takjil

Mardian, Ketua IWO Lingga bersama Masyarakat - 
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lingga membagikan sebanyak 250 takjil ( makanan dan minuman ringan pembuka puasa) kepada masyarakat Lingga yang melintas di depan Posko Satlantas Kepolisian Resor Lingga. Senin (27/5/2019).

Pada kegiatan ini, Ketua IWO Lingga Mardian mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antara masyarakat dengan IWO Lingga.

" Kita yang sehari- harinya bergelut mencari informasi dan memberi informasi tentunya memiliki hari yang sibuk namun di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, kami meluangkan waktu untuk berbagi rasa  dengan sesama dan ini sebagai bentuk kebersamaan antar masyarakat dan awak media, dan untuk meningkatkan silaturahmi, " ujar Mardian.

Sementara itu, Rahman (45) salah seorang warga kelurahan Sei Lumpur Dabo Singkep yang mendapat pembagian takjil mengaku sangat senang dan berharap hal tersebut akan selalu terjaga dan terlaksana.

" Baru pertama ini ada wartawan yang membagikan takjil di bulan Ramadhan. Mudah2an kebersamaan untuk saling berbagi dengan masyarakat akan terus terjaga dan terlaksana. Dengan giat ini kami merasa dekat dengan awak media, " tutupnya.

Kegiatan yang menunjukkan 2 tahun keberadaan IWO di Lingga ini, merupakan hasil sumbangan swadaya dari para anggota IWO Lingga.


Rilis IWO/ Mardian
Lebih baru Lebih lama