Harris Hotels Batam Sahur Bersama Anak Panti Asuhan


Harris Hotels Batam Sahur Bersama Anak Panti Asuhan

Sahur Bersama Harris Hotels Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Hotels Batam dibulan suci yang penuh berkah, mengadakan kegiatan sahur bersama anak-anak panti asuhan. Minggu, (26/05/2019)

Kegiatan sahur bersama tersebut, diikuti oleh karyawan Harris Hotel Batam Center, Waterfront, dan Resort Barelang di Panti Asuhan Al-Muhibbin, Batu Aji - Batam.

Disela-sela kegiatan berlangsung, Pemimpin kegiatan, Dila Bachmid mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dan memberi kebahagian disaat bulan Ramadhan yang penuh berkah.

"Di sini, mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita dengan berbagi keberkahan dibulan suci, utamanya bagi anak-anak yatim piatu yang ada," jelasnya yang juga Marketing and Branding Manager Harris Batam Center.

Tampak suasana semakin meriah di pagi dini hari (subuh), dengan hadiah-hadiah dan games/permainan  yang telah dipersiapkan oleh karyawan harris Hotel Batam.

Hal senada juga disampaikan oleh Viki Wahyudi mengatakan kegiatan dimulai dengan memberikan permainan-permainan untuk memberi semangat kepada anak-anak yang bangun dini hari melawan kantuk.

"Kami ingin menanamkan rasa cinta sekaligus berbagi, dengan menyambangi dan berbagi bersama mereka menjadi sebuah langkah jitu untuk mewujudkan hal itu,” kata Marketing and Branding Manager Harris Resort Barelang.

Dipenghujung kegiatan sahur bersama, mengantar kepergian karyawan Harris Hotels Batam. Terpancar senyuman disetiap anak - anak membuat hari itu berakhir dengan kebahagian.




Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama