{[["☆","★"]]}
Kapolres Junoto bersama BPK. Matsanah
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Matzanah warga Jalan Raden Saleh, Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan pengobatan gratis yang diberikan oleh Jajaran Kepolisian Resor Anambas. Jumat (26/04/2019).

" Kami sekeluarga ucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Anambas yang membantu kami dengan bantuan Sembako dan pengobatan gratis yang diberikan mereka. Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi kami, " ujar bapak Matzanah mewakili keluarga.
Kapolres dan Jajaran di Rumah Matzanah


Selain keluarga bapak Matzanah, warga  kelurahan Tarempa juga mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Anambas. Menurut warga program sosial Polres itu sangat membantu warga kurang mampu yang ada di Anambas.

Ungkapan itu disampaikan masyarakat setelah jajaran Urusan Kesehatan (Urkes) Bagian Sumberdaya (Bagsumda) Polres Anambas melakukan kegiatan sosial di rumah bapak Matsanah.
Cek Kesehatan

Kegiatan atau program rutin yang dilakukan setiap hari Jumat oleh Polres Anambas merupakan bentuk pendekatan diri Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat di wilayah kerjanya.

Di rumah keluarga Matzanah ini, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.Ik didampingi jajarannya turun langsung dalam pemberian Sembako yang bisa digunakan keluarga tersebut selama 2 bulan.
Anggota Polres Cek Kesehatan

Di kegiatan itu, keluarga Bapak Matzanah yang mengikuti pengobatan gratis berupa pengecekkan  kesehatan antara lain :
1. Walim (Menantu) umur 47 tahun
2. Zunidar (Anak) umur 45 tahun 
3. Ani (Saudara) umur 41 tahun
4. Syamsuarmi (Saudara) umur 79 tahun 

Lionardo
 
Top