Pastikan Pemilu 2024 Aman dan Lancar, Isnawan Apresiasi KPU Brebes


Pastikan Pemilu 2024 Aman dan Lancar, Isnawan Apresiasi KPU Brebes

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kepala Lapas Kelas IIB Brebes, Isnawan, menyampaikan apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Brebes atas kerjasama yang baik dalam mensukseskan pemilu mendatang. Isnawan menekankan bahwa Kerjasama yang baik antara Lapas Brebes dan KPU sangat penting untuk memastikan pemilu berjalan lancar. Hal ini disampaikan Isnawan saat kedatangan Perwakilan KPU Kabupaten Brebes diruang kerjanya, Rabu (7/2/2024). 


"Dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024, kami di Lapas Brebes memiliki satu tujuan yang sama yaitu memastikan proses pemilihan berlangsung secara adil dan transparan. Kerjasama yang kuat ini menjadi landasan bagi kesuksesan demokrasi. Maka dari itu dengan adanya Perwakilan KPU Brebes ini memberikan sosialisasi memberikan dukungan penuh untuk memastikan setiap suara di sini memiliki nilai yang sama dan dihargai sepenuhnya dalam proses pemilihan nanti," ujar Isnawan. 


Perwakilan KPU Brebes yang dalam hal ini Anik Kanfilah Aziz dari Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM beserta 3 orang menyampaikan siap mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 di Lokasi Khusus terutama Lapas Kelas IIB Brebes dengan lakukan Sosialisasi. 


Kalapas juga menambahkan harapannya bahwa pemilu yang akan dilaksanakan di Lapas Brebes dapat berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali. "Kami berharap seluruh proses pemilu di Lapas ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi demokrasi," pungkasnya.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama