Tim Karate Gokasi Kepri Raih 5 Emas dan 1 Perak di Kejurnas


Tim Karate Gokasi Kepri Raih 5 Emas dan 1 Perak di Kejurnas

Para Atlet Gokasi Kepri-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Tim Karate Gokasi Kepri mengirimkan atlet-atlet terbaiknya dalam event Kejuaraan Nasional GOKASI Tahun 2023 yang dilaksanakan di GOR Usman Harun Cilandak Jakarta Selatan tanggal 23 s.d. 26 November 2023.


Kontingen tim Kepri merupakan atlet yang memang sudah disiapkan jauh hari sebelum Kejurnas dilaksanakan. Mereka para atlet diambil dari Bintan dan Lingga. 


" Kehadiran tim kami dalam event ini menjadi momen yang dinantikan oleh kami para atlet Gokasi Kepri. Ini adalah peluang bagi kami untuk mengukur kemampuan, bersaing, dan menjadi atlet terbaik GOKASI di tingkat nasional".kata Official team M. Hadi yang merupakan Ketua Harian Forki Kab. Lingga, sekaligus atlet Veteran mengatakan 


Terang Hadi, dalam event ini Kepri hanya mengirim 8 orang atlet,namun para atlet yang dikirim membuktikan keberhasilan dan mengharumkan nama Kepri di kancah nasional.


" Meskipun hanya mengirimkan 8 atlet, kebanggaan Gokasi Kepri terpancar melalui pencapaian gemilang ini. Fauziah Bintan Ningrum, Nurul Fazura, Muhammad Hafis Al Riski, Moh. Hadi, Gilang Ramadhan, dan Ferdian Al Hasby berhasil meraih prestasi cemerlang dalam berbagai kategori. Dalam ajang ini Gokasi Kepri rangking 6 dari seluruh DPD yang turun bertanding".urai Hadi.


Menurut Hadi, pencapain hasil yang sangat luar biasa tersebut, tidak lepas dari semangat juang para atlet dalam berlatih dan bertanding, dukungan orang tua, pelatih dan pendukung lainnya, terutama, dukungan yang sangat luar biasa dari Bapak Mhd Toha S. Sos,  anggota DPRD Bintan, yang sudah memberikan dukungan dana dan moril kepada para atlet Gokasi Kepri.


" Dengan capaian luar biasa ini, tim berharap adanya perhatian lebih dari Pemerintah proviinsi kepri dan kabupaten kota untuk memberikan motivasi ekstra kepada para atlet berprestasi dan mengharumkan nama daerah. Prestasi ini menjadi landasan bagi Gokasi Kepri, khususnya Karate di Kab. Lingga untuk terus bersinar dalam kancah karate nasional, " tutup Hadi.



Mardian



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama